Serah Terima 7 Pejabat Baru di Lingkungan Perum Perhutani Bondowoso Oleh ADM Ronny


(Foto: Secara Simbolis ADM Perum Perhutani KPH Bondowoso melantik pejabat baru di lingkungan kerjanya. Red).

Situbondo | Arjunanewsonline.com – Pemantapan dalam rangka mengawal tugas pekerjaan tentunya dibutuhkan dukungan personil yang lebih memadai dan profesional sesuai bidang masing-masing agar seluruh rencana kerja dapat berjalan lancar dan terselesaikan dengan baik. 

BUNG KARNA‼️Jangan Lagi ADA BALAP Liar‼️Road Race Kejurprov Putaran Ketiga 2023‼️Pemkab Situbondo‼️

Menyadari adanya kekosongan beberapa pejabat di lingkup kerjanya, Ronny Merdyanto Administaratur Perum Perhutani KPH Bondowoso menggelar acara pelantikan dan serah terima jabatan kepada 7 orang pejabat baru diantaranya Anton Sujarwo S.Hut sebagai Wakil ADM/KSKPH Bondowoso selatan menggantikan Enny Handhayani yang dimutasikan sebagai Kasi utama bidang pembibitan dan tanamankantor Divre Jatim, Horsis sebagai Asper/KBKPH.Sukosari, Mohamad Karto sebagai Asper/KBKPH Sumber Wringin, Didik Sunarianto sebagai Kasubsi Pembinaan SDH, Rus Yahya sebagai KRPH.Sumber Wringin, Susilo Adi Saputro sebagai KRPH Prajekan dan Suprapto sebagai KRPH Wringinanom. Kamis, (24/08/2023).
 
Pada acara Sertijab berdasarkan surat keputusan kepala Perhutani Divisi Regional Jatim yang bertempat di gedung Aula Silva Perhutani Jalan A Yani 90 Bondowoso dan dihadiri oleh segenap Wakil Administratur, Kepala seksi, Asper/KBKPH, Kepala Sub Seksi dan Perwakilan KRPH tersebut Ronny Merdyanto dalam sambutan dan amanahnya menyampaikan.
 
“Selamat kepada pejabat yang sudah dilantik, Saya minta pejabat baru segera dapat menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan yang ada selanjutnya segera melakukan eksen dilapangan guna mengawal dan menuntaskan sisa target pekerjaan tahun 2023 yang sudah hampir memasuki akhir tahun”, ucapnya.
 
Ronny juga berpesan untuk mendahukukan pekerjaan yang dapat dilaksanakan pada musim kemarau seperti penyelesaian sisa tebangan, optimalisasi bidang produksi sadapan getah pinus dan bidang agroforestry seta antisipasi gangguan keamanan hutan pencurian dan Karhutla,sementara untuk rencana Reboisasi atau tanaman dapat dikonsentrasikan pada kegiatan persiapan lapangan.

AKSI Siswi PAUD Rumah Pintar‼️Memeriahkan HUT Kemerdekan RI 🇮🇩 Ke-78‼️Kelurahan Mimbaan Situbondo‼️

“Mari bersama-sama kita kawal seluruh target pekerjaan yang sudah ditetapkan oleh management Perhutani dengan serius dan ihlas sesuai tupoksi masing-masing insyaalah apa yang kita lakukan akan tercatat sebagai bentuk amal ibadah dan akan ada penilaian tersendiri oleh pimpinan, Ayo kita tunjukkan kinerja terbaik untuk Perthutani tercinta”, pesannya.
 
“Yakinlah bahwa Emas akan tetap menjadi emas dan tidak akan berubah menjadi tembaga dimanapun dia berada”, tutup Ronny mengakhiri sambutannya. (Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top