Bung Karna Sidak Infrastruktur Jalan di Desa Jatibanteng Situbondo


 

 

Situbondo | Arjunanewsonline.com – Bupati Situbondo, Karna Suswandi, menggelar Sidak pekerjaan Infrastruktur jalan pedesaan di desa Jati Banteng Kecamatan Jati Banteng Kabupaten Situbondo. Rabu, (08/11/2023).
 
Bupati Situbondo, yang akrap disapa Bung Karna, langsung memanggil pelaksana pekerjaan aspal dan bertanya, punya siapa pekerjaan ini, CV apa yang mengerjakan.

🔴 Bung Karna Tinjau Screening Pasien Operasi Katarak GRATIS‼️Di RSUD Besuki Situbondo‼️

Berita yang dirilis dari tiktok bung karna bk.official berupa video. Ada temuan pekerjaan yang menyimpang tidak sesuai spesifikasi serta kualitas jalan akan cepat rusak, sehingga merugikan masyarakat pengguna jalan.
 
Bung Karna, yang sudah banyak pengalaman dibidang pekerjaan Infrastruktur jalan atas pengalaman yang dimiliki sejak beliau menjabat selaku Kadis PUPP di Kabupaten Bondowoso
 
Bung Karna mengatakan, jalan pengaspalan yang tidak meratanya pelingkut dan aspal, sehingga Bung Karna, minta agar ada perbaikan kembali dengan menambah pelingkut aspal kalau perlu dibongkar agar dikerjakan dari awal untuk kepadatan aspalnya.
 
“Sebab pekerjaan seperti ini cepat rusak mungkin sekitar 3 tahun sudah hancur lagi. Kan kasian masyarakat yang menginginkan infrastruktur bagus”, pungkasnya. (Red)

Berita Terkait

Top