Kegiatan Dalam Rangka HUT PGRI dan Hari Guru Ke-30 Tahun di Kec. Botolinggo, Bondowoso


Bondowoso | Arjunanewsonline.com – Kegiatan upacara bendera dalam rangka memperingati HUT PGRI dan Hari Guru Di Kab.Bondowoso yang dilaksanan pada Sabtu, (25/11/2023).  Selain kegiatan upacara bendera dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga di makam pahlawan Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.
 
Dalam kegiatan upacara tersebut di hadiri oleh Ketua PGRI Bapak Sugianto S.Pd. , Ketua K3S Bapak Suparji S.Pd. , dan Koewil Tohari S.Pd. M.M.Pd . Setelah kegiatan upacara selesai di lanjutkan dengan tabur bunga di makam pahlawan Kabupaten Bondowoso.

((Full)) Warga Kelurahan Dawuhan, Situbondo‼️Kuasai Lahannya Sendiri Lantaran Merasa Ahli Waris‼️

Acara yang dilaksanakan berjalan dengan hikmat dan lancar. Yang dimana kegiatan tersebut bukan hanya sekedar memperingati hari guru dan HUT PGRI namun juga dapat mempererat silaturahmi antar Guru Di Kecamatan Botolinggo.
 
Selain kegiatan tersebut juga di adakanya kegiatan Lomba-lomba tingkat PC Botolinggo yaitu, lomba Volly Ball buta tingkat Guru PAUD, TK, SD, sampai tingkat Guru SMP. Dalam kegiatan lomba yang di adakan ada sekiatar 27 peserta/lembaga sekolah.
 
Terakhir acara penutupan yang di wakil oleh Bapak Ketua K3S beliau mengharapkan untuk acara kedepan atau selanjutnya para guru dan Panitia dalam kegiatan tersebut untuk lebih aktif lagi dalam kegiatan masyarakat seperti yang di lakukan juga pada hari ini.

Situbondo Ethnic Festivasl (SEF) 2023‼️Resmi Dibuka Oleh Bung Karna ((Bupati Situbondo))‼️

Dan berharap pada tenaga pendidik atau guru di Kecamatan Botolinggo lebih meningkatkan pelayanan pada masyarakat dalam pendidikan pesan Bapak Suparji S.Pd. selaku Ketua K3S. (Agus/Red)

Berita Terkait

Top