Kapolres Situbondo Pantau Arus Balik Lebaran dan Pengamanan Tempat Wisata


 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. meninjau arus lalu lintas di perbatasan Situbondo – Probolinggo, tepatnya di jalan raya depan SPBU Utama Raya Kec. Banyuglugur Kab. Situbondo. Kamis, (27/4/2023).

Perumda Tirta Baluran Situbondo‼️Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1444 H‼️Mohon Maaf Lahir & Bathin‼️

Tinjauan ini, untuk memantau anggotanya saat Tinjauan ini, untuk memantau anggota saat melaksanakan tugas di Pos Lebaran Banyuglugur dan pengamanan di obyek wisata Pantai Utama Raya.

” Hari ini kita tinjau personel gabungan yang bertugas di Pos Lebaran Operasi Ketupat Semeru 2023 dan juga pengamanan obyek wisata. Kita ingin memastikan kesiapsiagaan anggota dalam melaksanakan tugas untuk menciptakan kelancaran arus lalu lintas dan keamanan serta kenyamanan para pengunjung obyek wisata ” ungkapnya

Kapolres menjelaskan hasil pantauan arus balik lebaran di jalan raya Pantura Banyuglugur cukup ramai dan lancar, tidak menimbulkan kemacetan.

Kemudian di tempat wisata, terjadi peningkatan pengunjung yang bisa menimbulkan potensi gangguan kamtibmas. Karena itu ditempatkan personel untuk mengamankan tempat wisata guna memastikan keamanan, keselamatan dan kenyamanan masyarakat.

Lepas Mudik GRATIS‼️Di Pelabuhan Jangkar‼️Bung Karna bersama Forkopimda dampingi Gubernur Jatim‼️

Selain itu, kepada para pengunjung tempat wisata pantai diminta berhati-hati terutama melakukan pengawasan kepada anak-anak saat berenang mengantisipasi tenggelam atau terbawa ombak.

” Pengaman ini sebagai wujud hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat, memberi rasa aman dan nyaman serta dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan kamseltibcarlantas ” pungkasnya. (Red)

Berita Terkait

Top