Bupati Situbondo Dampingi Gubernur Jawa Timur Berikan Ratusan Santunan Anak Yatim


(Foto: Saat Bupati Situbondo dampingi Gubernur Jawa Timur berikan ratusan santunan anak yatim dan zakat produktif untuk UMKM. Red).

 

 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Dengan datangnya Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa yang didampingi Bung Karna Bupati Situbondo (H. Karna Suswandi, MM) beserta Forkopimda Situbondo memberikan santunan bagi anak yatim dan 50 zakat produktif untuk pelaku UMKM serta turun ke pasar dengan mengetahui ketersediaan harga kebutuhan bahan pokok.
 
Pantauan Arjuna News saat dilokasi Bupati Situbondo tampak dampingi Gubernur Jawa Timur berikan santunan bagi 500 anak yatim dan 50 zakat produktif untuk pelaku UMKM. Bertempat di Pendopo Aryo Situbondo. Sabtu, (08/04/2023).

BPK Jatim Tidak ada Kerjaan Lagi ⁉️Memanggil Sejumlah Perusahaan Swasta di Situbondo‼️ ((Shorts))

Namun sebelumnya Ibu Gubernur Jawa Timur mampir ke Pasar Panarukan guna mengecek harga kebutuhan Bahan Pokok (Bapok). Kemudian langsung menuju Pendopo Aryo Situbondo untuk berikan santunan kepada anak yatim.
 
Bupati Situbondo, Bung Karna dalam sambutanya mengatakan, “Sebelumnya kami ucapkan berterima kasih kepada Gubernur Jawa Timur dan semua undangan sudah hadir dalam Acara ini. Dan di Bulan Ramadhan ini sudah banyak lakukan kegiatan sosial yang diberikan langsung kepada masyarakat”, ucapnya.
 
“Dan juga dalam minggu ini dalam rangkaian kegiatan ramadhan tahhn ini. Kami akan salurkan dana insentif guru ngaji, insentif untuk kader posyandu, juga akan mengajak seluruh kepala desa dan lurah se-Kabupaten Situbondo untuk berkumpul”, sambungnya.
 
Ditempat yang sama, Ibu Gubernur Jawa Timur, Hj. Khofifah mengatakan, “Kegiatan ini merupakan rangkaian dari safari Ramadhan yang di laksanakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim bersama Basnaz Kabupaten Jawa Timur”, katanya.
 
“Sebelumnya rombongan mampir ke pasar panarukan guna memastikan kestabilan harga bahan pokok dan alhamdulillah harga masih aman dan stabil”, imbuhnya.
 
Lanjutnya, “Saya sangat mengapresiasi Bupati Situbondo selama ini, sebelum saya ke Situbondo sudah melakukan dan peninjauan harga di pasaran dan saya juga mengapresiasi para guru ngaji karena anak-anak didik sudah banyak yang bisa baca al qur’an bahkan hafal al qur’an”.
 
“Semoga dengan kepemimpinan Bung Karna dan Nyai Hj. Khoirani bisa membawa Kabupaten Situbondo untuk lebih maju dan terus berinovasi”, pungkasnya. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top