Ketua DPC PDI Perjuangan Situbondo: Targetkan 9 Kursi di Pemilu 2024 Mendatang


(Foto: Pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor) Internal Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari PDI Perjuangan Kabupaten Situbondo, Jawa Timur berlangsung. Senin, (21/02/2023).

Situbondo | Arjunanewsonline.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Perjuangan (PDI Perjuangan) Kabupaten Situbondo, Jawa Timur adakan rapat koordinasi dengan para bakal calon legislatif (bacaleg) yang aka berkontestasi di Pemilu 2024 mendatang.
 
Pantauan Arjuna News Rakor Internal yang diadakan oleh DPC PDI Perjuangan Situbondo perihal finalisasi berkas administrasi pencalegan berupa formulir penskoran (scoring). Sekaligus, upaya membangun kekompakan antar bakal calon. Bertempat di aula Depot Restu, Jalan PB. Sudirman, Kabupaten Situbondo, Jatim. Senin, (21/02/2023).

🔴 Solidaritas‼️IWO & Fokwas Situbondo‼️Galang Koin Peduli Bencana Ijen, Bondowoso‼️

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Situbondo, Andi Handoko, dalam pengarahannya, “Untuk para bakal bacaleg tetap satu komando untuk turun kepada masyarakat bawah agar tujuan besar untuk lebih dekat dengan wong cilik. Dan juga menjaga kekompakan antar sesama khususnya bagi bacaleg”.
 
“Untuk itu dengan solidaritas yang kuat, PDI Perjuangan bisa mencapai hattrick (Menang Pemilu) sebagaimana diperintahkan oleh DPP”, tegasnya.
 
Lanjutnya, “Tak hanya sekedar solid, untuk para bakal caleg adalah kader atau anggota Partai yang ditugaskan di lembaga legislatif nanti mampu meraih kemenangan dengan target 9 kursi. Harus bekerja secara solid, berkomitmen pada garis kepartaian PDI Perjuangan”.

RAKOR Bacaleg 2024‼️DPC PDI Perjuangan Situbondo‼️Targetkan 9 Kursi Dewan‼️

“Kita yakin dengan kesolidan inilah kita dapat meraih 9 kursi untuk Kabupaten Situbondo. Yang mana sebelumnya di Dapil 1 (Situbondo, Panji. Red) sudah ada 2 kursi. Dan dibeberapa dapil sampai dapil 7 harus tetap kompak meraih kemenangan untuk PDI Perjuangan”, pungkasnya.
 
Kemudian Rakor Internal dipimpin oleh Rudi Afianto, S.Pd., M.Pd. selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Situbondo yang dilaksanakan secara detail yakni menjelaskab teknis pengisian formulir skoring untuk para bakal caleg. Penskoran menjadi salah satu faktor dalam penyusunan nomor urut para bakal caleg PDI Perjuangan seperti diatur dalam peraturan Partai.
 
“Jadi Pengisian Form ini salah satu pertimbangan DPP PDI Perjuangan untuk menentukan nomor urut bakal caleg”, katanya saat menjelaskan kepada para Bacaleg PDI Perjuangan se Kabupaten Situbondo. (Mus/Red)

Berita Terkait

Top