Wisata Pantai Utama Raya Ramai Pengunjung, Polisi Beri Imbauan Hati-Hati Saat Berenang


(Foto: Wisata Pantai Utama Raya Ramai Pengunjung, Polisi Beri Imbauan Hati-Hati Saat Berenang. Red)
 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Polres Situbondo Polda Jatim yang bertugas di Pos Lebaran Banyuglugur melaksanakan patroli di pantai wisata utama raya, untuk mengantisipasi banyaknya pengunjung dari luar Kota, Selasa, (25/4/2023).

Disnakkan Situbondo‼️Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1444 H‼️Mohon Maaf Lahir & Bathin‼️

Wisata Pantai Utama Raya merupakan tempat wisata yang terletak di jalur utama Pantura Situbondo dimana tersedia SPBU, Rest Area dan Cottage yang selalu ramai dikunjungi masyarakat, pengendara dan pemudik setiap tahunnya. 
 
Dalam kegiatan patroli itu, KBO Samapta Ipda Komang bersama anggota Pos Lebaran melakukan pemantauan situasi dan keselamatan, serta memberikan imbauan kepada pengunjung di Pantai Utama Raya untuk selalu mematuhi aturan keselamatan ketika berwisata dipantai. 

Perumda Tirta Baluran Situbondo‼️Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1444 H‼️Mohon Maaf Lahir & Bathin‼️

Petugas Patroli juga mengingatkan kepada pengelola untuk selalu memantau keselamatan pengunjung yang berada di sekitar pantai.
 
“Dengan hadirnya Polisi ditengah pengunjung wisata diharapkan dapat memberi rasa aman dan nyaman, karena keselamatan masyarakat adalah yang utama ” tandasnya. (Red)

Berita Terkait

Top