Bersama Hendra Hemeto, Malam Keakraban Dimeriahkan oleh Artis Warent Dan El Meller Band


 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Dihujani pengunjung memadati untuk memeriahkan malam keakraban dan silaturahmi Wakil Bupati Gorontalo dengan Keluarga, ASN, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Gorontalo. Sebuah pemandangan yang tak biasa terlihat di halaman Rumah Dinas Wakil Bupati Gorontalo pada Kamis Malam tanggal 5 Januari 2023, dimana.
 
Malam keakraban tersebut merupakan inisiatif Bapak Hendra S. Hemeto, ST, M.Si dan Ibu Siti Fatrah Sunge, SE selaku Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo bersama Keluarga dan ASN.
 
Kegiatan yang dimeriahkan oleh penampilan penyanyi Warent dan El Meller Band ini dilaksanakan bertepatan dengan hari ulang tahun ke-50 Wakil Bupati Gorontalo Bapak Hendra S. Hemeto, ST, M.Si.

🔴 Ada 85 Orang PPK se Kabupaten Yang Dilantik dsn Disumpah‼️Oleh KPU Situbondo‼️

Tampak hadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, ASN, Camat, Lurah, Kepala Desa, Staf Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo , Bupati atau yang mewakili.
 
Sosok Hendra S. Hemeto, ST, M.Si Wakil Bupati Gorontalo berkesempatan menyapa langsung para undangan dari tempat duduk. Wabup Hendra Hemeto pun mengungkapkan bahwa dirinya tidak lain menyampaikan, Ucapan Terimakasih Nya atas kehadiran tamu undangan karena yang terpenting adalah kita semua bersuka cita menikmati hiburan malam itu.
 
“Saya sangat sangat berterima kasih kepada Bapak/Ibu dan teman-teman LSM dan Wartawan yang hadir pada malam keakraban ini, karena atas ijin Allah SWT kita    semua berkumpul di tempat ini,” ucap Wabup Hendra Hemeto.
 
Dan melalui kesempatan itu Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto juga meminta kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo untuk memperhatikan Vaksinasi booster agar hiburan bagi masyarakat seperti ini bisa lebih bebas diadakan. Lanjut Hendra, Ia berpesan agar masyarakat saling mendoakan, menjaga keharmonisan dan menjaga kerukunan umat beragama.
 
“Doakan kami, kami akan bekerja keras untuk menyelesaikan tugas sampai 2024,” tutup Wabup Hendra.
 
Di penghujung acara orang nomor 2 di Kabupaten Gorontalo, 2 Kali Lebih Baik itu mendapat kejutan kue ulang tahun dari Tamu Undangan dan Keluarga yang hadir. (Udun/Red)

Berita Terkait

Top