Pemdes Huidu Utara Gorontalo, Gelar Musrenbang Penetapan Usulan Pembangunan Tahun 2022


(Foto: Saat Pemdes Desa Huidu Utara, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo pimpin rapat (Musrenbangdes), bertempat di Aula Kantor Desa Huidu Utara).

Gorontalo | Arjunanewsonline.com – Pemerintah Desa Huidu Utara, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo (Kabgor) menggelar rapat (Musrenbangdes), bertempat di Aula Kantor Desa Huidu Utara. Selasa,  (02/11/2021).
 
Musyawarah Desa tersebut bertujuan untuk penetapan usulan prioritas pembangunan, pemberdayaan dan peningkatan ekonomi desayang akan dimasukkan pada anggaran tahun 2022 di Desa Huidu Utara.
 
Rapat Musyawarah Desa ini di pimpin langsung oleh Bapak Waner S Taib selaku Kepala Desa Huidu Utara, juga dihadiri Sekdes, Sugiato Latif dan serta ketua BPD, Nurmat Djou beserta anggotanya, Ketua TPK, Herlian Nuuna, TP. PKK, Ibu Sutri Pomalingo, ketua LPM, Matris Dasmin serta ketua karang taruna desa, Rivandi Masri, tokoh agama, Sucipto Yahya, tokoh masyarakat, Rajak Tini serta tokoh perempuan, Ibu Radima Amantu dan undangan lainnya.
 
 
Dalam sambutannya, Kepala Desa Huidu Utara, Bapak  Waner S Taib mengatakan, “Sebelumnya kami mengucapkan banyak terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam rangka Musyawarah Rencena Pembangunan Desa ini. Mulai dari perencanaan sampai hari ini dilakukan penetapannya untuk tahun 2022. Karena pembangunan di Desa Huidu Utara tidak akan pernah berhasil tanpa peran serta dari warga masyarakat”.
 
“Melalui undangan kita bahwa Pemerintah desa  selalu terbuka dan transparan, baik itu bantuan dikucurkan di Desa Huidu Utara yang di terima langsung oleh warga itu sendiri”, imbuhnya.
 
Waner S Taib menambahkan, “Mengenai rencana kerja tahun lalu hingga sekarang ini. Banyak yang terinterfensi tentang penggunaan Dana Desa karena sejak bulan April 2020 Dana Desa digunakan untuk penganan Covid-19”, tutupnya. (Udun/Red)

Berita Terkait

Top