Pemdes Limehe Barat, Gorontalo Rutin Lakukan Apel Pagi Disiplin Menjadi Prioritas


Gorontalo | Arjunanewsonline.com – Pemerintah Desa (Pemdes), Limehe Barat dipimpin Kades, Ridwan M Ismail, S,IP telah melakukan apel pagi didepan Kantor Desa Limehe Barat, Kecamatan Tabongo, Kabupaten Gorontalo (Kabgor) Provinsi Gorontalo. Selasa, (02/11/2021).
 
Pelayanan terdepan terhadap masyarakat Limehe Barat menjadi prioritas utama pemerintah Desa Limehe Barat, salah satunya dalam pelayanan. Untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Upaya peningkatan pelayanan terhadap warga masyarakat kerap disampaikan dalam apel pagi sebelum memberikan pelayanan.
 
Seperti pantauan Arjunanewsonline.com sekitar pukul 07:30 Wita Senin, (01/11/2021), seluruh staf Aparat Desa Limehe Barat, Kecamatan Tabongo telah siap memberikan pelayanan secara maksimal dan terbaik kepada masyarakat. Sebelum memberikan pelayanan, apel pagi menjadi kegiatan rutin oleh Penerintah desa itu dihalaman Kantor Desa Limehe Barat.
 
Usai memimpin apel pagi, kepala desa Limehe Barat, Ridwan M Ismail, S.IP kepada Arjunanewsonline.com mengatakan, apel pagi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Pemerintah desa sebelum memberikan pelayanan. Dalam apel tersebut, dia kerap mengingatkan kepada seluruh staf perangkat desa untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan terdepan kepada warga masyarakat.
 
“Didalam apel kami kerap melakukan pembahasan singkat tentang seputar pelayanan,” ujar Ridwan.
 
Pria ahli dagang dan pekerja tani (Sawah) itu, juga mengungkapkan, evaluasi pelayanan kerap dilakukan untuk meningkatkan pelayanan menjadi lebih baik disetiap harinya. Selain itu, Ayah Ridwan mengingatkan kepada seluruh staf Aparat Desa maupun warga masyarakat untuk menerapkan standar operasional prosedur dalam meminta maupun memberikan pelayanan.
 
Ridwan juga menuturkan, selain peningkatan pelayanan kedisiplinan menjadi salah satu kunci peningkatan pelayanan. Ridwan mencontohkan, disiplin waktu dan bertanggung jawab dalam bertugas, menjadi penunjang menciptakan pelayanan yang baik kepada warga masyarakat Limehe Barat.  Untuk itu, selaku Oemerintah Desa dia selalu meminta kepada Perangkat Desa limehe barat untuk melakukan kedua hal tersebut.
 
“Kami akan berusaha untuk memberikan pelayanan yang cepat, tepat dan terbaik kepada seluruh warga masyarakat”, tutup Ridwan MIsmail kepada Arjunanewsoline.com. (Udun/Red)

Berita Terkait

Top