Aneh, Data di LPSE Batal Tetapi Proyek di SDN 2 Pesanggerahan Dikerjakan


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Tampaknya siswa siswi Sekolah Dasar Negeri di sebagian Kabupaten Situbondo harus bersabar untuk menikmati fasilitas Toilet yang layak. Diberitakan sebelumnya di beberapa proyek DAK (Dana Alokasi Khusus) di Dinas Pendidikan Kabupaten Situbondo Tahun 2021 Pembangunan Toilet tidak hanya salah satu yang dikeluhkan dan kecewa. Pasalnya, pekerjaan proyek tersebut dinilai asal asalan dan juga proyek yang dianggarkan ratusan juta rupiah itu tidak ada instalasi listriknya. 
 
Menurut informasi yang dihimpun Arjuna News. Adapun uplodan dari LPSE Proyek DAK SDN 2 Pesanggerahan, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo ini dibatalkan. Tetapi faktanya di lapangan jelas Pekerjaan Konstruksi Pembangunan Toilet Tahun Anggaran 2021 Pengadaan Langsung dengan nilai kontrak Rp. 105 juta tetap dikerjakan walaupun di LPSE Pengadaan Langsung Batal.
 
Tidak banyak memang yang didapat saat di lokasi pekerjaan karena saat media ini mencoba mencari informasi pagar pintu SDN 2 Pesanggerahan dan para pekerja sudah tidak ada ditempat. Kamis, (14/10/2021).
 
Hal ini tentunya menimbulkan banyak persepsi bahwa beberapa pekerjaan DAK Pembangunan Toilet untuk para siswa siswi Sekolah Dasar Negeri kuat dugaan kebijakan ini melanggar aturan. Dan juga menimbulkan dugaan sarat kepentingan oknum oknum tertentu untuk mengerjakan proyek proyek tersebut. (Tim/Red)
 
 

Berita Terkait

Top