Selama Libur Lebaran 1444 H Polres Situbondo Siagakan Personelnya di Tempat Tempat Wisata


(Foto: Polres Situbondo Siagakan Personel di Tempat Wisata selama Libur Lebaran. Red).
 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Polres Situbondo Polda Jatim melaksanakan pengamanan di tempat wisata selama libur lebaran 2023. Tempat wisata yang diamankan adalah lokasi wisata  di jalur utama Pantura Situbondo seperti Pantai Pasir Putih, Pantai Blitok, Kampung Kerapu dan Taman Nasional Baluran.
 
” Sama seperti tahun-tahun sebelumnya,  ada pengamanan di lokasi wisata yang banyak dikunjungi masyarakat untuk liburan maupun pengendara  beristirahat sebelum melanjutkan perjalanannya. Langkah ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat ” kata Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., Minggu (23/4/2023).

🔴 1 Syawal 1444 H‼️Selamat Hari Raya Idul Fitri‼️Mohon Maaf Lahir Bathin‼️Situbondo BERJAYA‼️

Lebih lanjut, Kapolres Situbondo menjelaskan dilokasi wisata  ada pengamanan anggota berseragam maupun non uniform. Juga akan ada petugas  patroli di lokasi wisata untuk menjamin keamanan sekaligus memberikan himbauan agar masyarakat yang berlibur senantiasa waspada dan berhati-hati.
 
Pengamanan di obyek wisata melibatkan personel gabungan  Operasi Ketupat Semeru 2023 diantaranya Polri, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Instansi terkait lainnya serta menyiagakan Kapal Patroli Satpolairud dilokasi wisata Pantai. 

🔴 Redaksi Arjuna News Online‼️Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1444 H‼️Mohon Maaf Lahir Bathin‼️

Penempatan personel pada hari Raya Idul Fitri tidak hanya di lokasi wisata, melainkan juga di titik keramaian lain seperti pusat perbelanjaan, terminal dan tempat lain yang ada aktifitas masyarakat. 
 
“Prinsipnya, Polres Situbondo senantiasa siap siaga untuk memberikan rasa aman masyarakat baik yang sedang libur lebaran dan juga para pemudik ” tutupnya. (Red)

Berita Terkait

Top