Salurkan 10 Ribu Liter Air Bersih di Dusun Bendusa, Polisi Bantu BPBD Situbondo penyalurannya


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Bhabinkamtibmas Polsek Arjasa Polres Situbondo membantu proses distribusi bantuan air bersih oleh BPBD Kabupaten Situbondo kepada masyarakat di Dusun Bendusa Desa Jatisari Kec Arjasa Kab Situbondo. Rabu (26/7/2023).

Seorang Ayah Kandung‼️Di Desa Tj. Kamal Situbondo‼️Inginkan Jenazah Anaknya di Autopsi‼️

Distrisbusi air bersih dilakukan dibeberapa titik rumah-rumah warga di Dusun Bendusa Desa Jatisari yang sudah bersiap dengan jerigen untuk menampung bantuan air bersih. Bantuan air sebanyak 10.000 liter air bersih dibawa dengan 2 truk tangka BPBD masing-masing membawa 5000 liter air bersih.
 
Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Arjasa Iptu Adri Yumantoro mengatakan warga Dusun Bendusa terdampak kekeringan sehingga mengalami kesulitan mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari. Kemudian warga melalui Pemerintah Desa menyampaikan permintaan bantuan air bersih ke BPBD Situbondo.

Shorts ~ Mempesona‼️Dina Lorenza Sapa Penggemarnya‼️Di Wisata Bahari Pasput, Situbondo‼️

“ BPBD mengirimkan bantuan air bersih sebanyak 10 ribu liter yang disalurkan langsung kepada rumah warga yang sudah siap menampung dengan jerigen penyimpanan air. Alhamdulillah hari ini warga bisa mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari “ terangnya
 
Dalam penyaluran air bersih petugas BPBD dibantu oleh Bhabinkamtibmas, perwakilan kecamatan Arjasa, Babinsa, perangkat desa Jatisari, dan masyarakat. (Red)

Berita Terkait

Top